Pages

Nama saya "yogi aldiansyah" saya tinggal di "Jln.salembaran jaya No 6 RT 001 RW 011" saya lahir tanggal 28-november-1999 saya bersekolah di SMAN 5 KAB.TANGERANG

Kamis, 22 Oktober 2015

                                   "Yoo What's Up"       
              "Welcome Back Me RezaRap Si Gamers Ganteng"

 Haha.. kata-kata itu selalu hadir setiap hari mengiasi hari-hari gw :D
Yaa, di atas ada nama Reza, dialah seorang Youtubers yaa ga begitu terkenal
dan orangnya juga ga ganteng-ganteng banget, Tapi dia Kocak hahaha :D.
gw bakal cerita sedikit tentang dia, dari lahir sampai sekarang.
Kita Mulai ceritanya...

   Di mulai dari dia lahir, nama panjang dia Reza oktovian, Yaa okto sudah pasti lahir nya Oktober :)
dia lahir di jakarta pada tanggal 15 Oktober 1990, dia lahir di rumah sakit Bersalin di daerah Slipi,
namanya "Harapan Kita", Pas umur kandungan ibu nya baru 7bulan dia sudah lahir kedunia..
kata dia "habisnya dia bosen di dalam, ga ada Tv ga ada Ps" haha :D.
   Di karenakan dia lahir 7 bulan atau masih prematur, jadi ga sempurna lahirnya :) dia lahir hanya dengan Berat badan 0,8 Kg, dan itupun hanya sebesar botol air mineral Kecil, dan dia juga mengidap penyakit Jantung :'(.
  Dia lahir di keluarga Broken home, ketika dia baru lahir orang tua dia memutuskan untuk berpisah
waktu itu terjadi perebutan hak asuh anak, tapi ternyata pengadilan memutuskan ibu nya yang menang
ibu nya adalah seorang guru dance, ibu nya selalu membawa dia saat pergi kerja, dan ibunya menaruh dia di sofa dan dikasih selimut sampai ibunya selesai kerja :)


  Dia itu dulu nya anaknya culun banget, dia anak rumahan dan setiap hari Kerjaannya belajar. Dikarenakan dia mempunyai penyakit jantung dia sangat lemah, lari sedikit muntah.. ketawa sedikit muntah pokoknya dia itu lemah banget, itu kenapa alesannya dia suka banget main game, setiap pulang sekolah dia selalu main game dan ibunya selalu beliin dia konsole-konsole game Kaya PS,SEGA,dan Nintendo apapun kemauan dia pasti di turutin. 
  Ibunya itu ga bakal pernah ngelarang dia buat main game, walaupun dia lagi banyak PR atau bahkan lagi ujian ibunya tetao bakal ngijinin dia buat main game, karena ibunya tau kalau dia udah bosen main game pasti dia akan belajar, walau dia culun dan lemah tapi dia pintar banget IQ nya 140 dan dia selalu dapet Rank 3 besar.
  Saat dia ber ulang tahun yang ke-9, ibunya merayakan Ultah nya di Tempat makan KFC dan itu menjadi  ulang tahun yang terakhir kalinya :')
Waktu itu malam hari, Sekitar Jam 2 dia tiba-tiba sakit dia demam. ibunya berpikir kalau sakitnya, cuma sakit biasa yaa kaya cuma flu,, tapi makin lama dia makin parah badannya dingin kaya es batu, ibunya panik dan dia langsung dibawa ke rumah sakit "Husada" dia langsung di masukin Ke "UGD" karena kondisi dia yang sangat parah, di dalam UGD dokter langsung masukin selang kesemua Lubang yang ada di tubuhnya.. haha :'D.
  Saat itu dokter memfonis kalau jantungnya kumat dan dia dirawat inap. Keesokan harinya badan dia berkontraksi dan badannya bergetar hebat, dokter mengecek keadaan dia dan saat itu dia mendapat kompilkasi dari 4 penyakit dalam waktu bersamaan yaitu, jantung dia kumat, lambung dia robek, tekanan darah rendah dan demam berdarah, dokter sudah melakukan segala cara dari kejut listrik, suntik dan banyak hal, tapi tubuh kecil dia enggak sanggup untuk menahan penyakit tersebut dalam waktu bersamaan, Alhasil Dia "Meninggal" :'(...
   Dokter memfonis dia sudah meninggal, seluruh badan dia sudah di tutup oleh kain sampai ke kepala, ibunya yang tegar dalam segala situasi saat itu ga bisa menahan tangis, 12 jam berlalu tubuh kecil dia yang dingin dan kaku sudah dibawa ke kamar mayat :"(, saat itu semua keluarga sudah berkumpul, ibu nya masuk lagi ke kamar mayat, ibunya nyamperin dia dan dipegang tubuhnya, ibunya juga mencium jidat, dan meneteskan air mata tepat di jidatnya :').
Waktu ibunya masih nangis, tiba-tiba ibunya mendengar suara entah dari mana, 
      "Ma... Mama jangan nangis..
       Nanti caca ikutan sedih"
lalu ibunya kebingungan, ibunya berfikir ini cuma halusinasi tapi dia mendengar lagi suara berikutnya.
      "Ma... caca dimana sih..??
       kok, caca bisa disini..??
dengan masih kebingungan ibunya pun membuka kain yang menutupi kepalanya secara perlahan, lalu ibunya melihat dia membuka mata, dan Reza masih nanya "Mah ini caca dimana" ibunya pun langsung dobrak pintu kamar mayat dan langsung Teriakk "SEeetaaannn.." ehh salah "DOkkkteeerr" ahha :D
Dokter pun segera mengecek keadaannya, lalu dokter shock karena tiba-tiba jantung nya sembuh, lambung nya menjadi normal, tekanan darahnya juga normal, dan demam berdarahnya tiba-tiba sembuh.
Pasti itu menjadi tanda tanya Besar "?"
  Ketika dia mati suri yang dia rasain hanya dingin semuanya putih, dia berada di suatu tempat yang dia gatau dimana, siang langitnya cerah matahari bersembunyi di balik awan, dia berada di sebuah padang rumput yang luas bangett.. dan ada sebuah pohon di tengah-tengah padang rumput itu cuma ada dia dan ibunya disana.. sampai tiba-tiba yang dia lihat menjadi "HITAM DAN GELAP"
  Lalu hidup dia berjalan seperti orang normal lainnya, tapi dengan karakter yang berbeda sebelum dia mati suri, dia udah ga culun lagi dan dia menjadi seorang Playboy haha :D, Lalu waktu dia lulus SMA, orang tuanya memutuskan untuk pindah keluar kota,dan dia enggak mau dan akhirnya dia tinggal di jakarta sendirian.

    Untuk bertahan hidup di jakarta dia ngelakuin apa aja mulai dari jadi kasir warnet, terus dia jualin kosmetik door to door, terus dia jualin dvd juga, dia juga pernah ngOjek, lalu di warnet karena dia berteman dengan banyak orang, dia akhirnya kenal sama satu orang, dia sering main DOTA bareng namanya Edho dia seorang MC yang sudah berpengalaman lalu dia di ajak Edho buat Belajar MC.. And Then lalu dia kenal sama temen-temen Edho yang lain, ada si China Pelit yaitu Zach Lee, ada si Tolol,Berbehel, namanya Insu, dan ada satu Lagi DJ Vic.
   Lalu Edho ngajakin RezaOktovian, Zach, Insu, dan Vic untuk bikin video yang akan nanti di Upload ke "YouTube" Lalu di perjalanan hidup dan karir dia, dia bertemu sama salah satu cewe cantik namanya Kyra walaupun badannya yang kecil, imut, lucu, tapi dia orangnya pinter mau kerja keras dan dia adalah seroang Fashion Desainer, lalu sampai sekarang dia jadi pacar.

itu dia kisah Bang Arap hehe.. dia itu udah jadi MoodBooster dalam hidup gw selalu bikin gw senyum saat gw lagi sedih, dia selalu bikin happy dengan video-videonyaa. itu adalah kisah perjalanan hidup dia #TrueStory
Cukup sampai sini yaa guyss...   #Salam Gamerss :)